Press "Enter" to skip to content

Dankormar Terima Kunjungan Dirut Produksi Film Nasional

Social Media Share

JAKARTA, NP -Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), menerima kunjungan dari Direktur Utama (Dirut) Produksi Film Nasional (PFN) Ibu Judith J. Dipodiputro beserta rombongan di Holding Room Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40, Kwitang Jakarta Pusat, Rabu (03/11/2020).

Acara yang diawali dengan ucapan selamat datang oleh Dankormar tersebut, dilanjutkan dengan saling memperkenalkan Pejabat Utama masing-masing. Dalam kunjungan tersebut, Dirut PFN berkesempatan menyampaikan paparan tentang peran PFN dalam merekam sejarah bangsa Indonesia sejak kemerdekaan. Selain hal tersebut, Dirut PFN dalam paparannya juga menyampaikan beberapa tujuan dari Perum PFN yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah No.05/1988.

Paparan kedua disampaikan oleh Direktur Produksi PFN Ibu Sutjiati Eka Tjandrasari, yang berisi tentang penjelasan merekam sejarah pertahanan maritim negara, yaitu selama 75 tahun menjaga maritim Indonesia, telah banyak pencapaian penting yang diraih Korps Marinir TNI AL, serta penjelasan tentang media audio-visual yang akan membantu menyampaikan kepada masyarakat mengenai perjalanan dan prestasi yang telah dilalui Korps Marinir.

Kunjungan yang diakhiri dengan foto bersama di Plaza Marinir tersebut dihadiri oleh Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han), Sahli A Bidang Operasi Kolonel Marinir Edy Setiawan, M.M., Aspotmar Dankormar Kolonel Marinir Raja E. Girsang, S.E., M.M., Asintel Danpasmar 1 Kolonel Marinir Freddy Ardianzah, Kadispen Kormar Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman, Corporate Secretary Ibu Ade Tina Febriyanti, Media Relations Officer Bapak Ijosensius Jemabut, Staff Marketing Bapak Ihsan Chairdiansyah serta Head Sales Group I Bapak Rita M. Darwis.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan