Press "Enter" to skip to content

Dalam Rangka HUT TNI Ke- 75, Lanal Lhokseumawe Bagi Sembako Kepada Nelayan

Social Media Share

LHOKSEUMAWE, NP – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-75 dengan tema *”Sinergitas Untuk Negeri”* yang akan diperingati tanggal 5 Oktober 2020, Lanal Lhokseumawe bekerjasama dengan Forkopimda Lhokseumawe melaksanakan bagi-bagi Sembako kepada para nelayan di Perairan Lhokseumawe dengan menggunakan KAL Bireun I-1-70, Sabtu (26/9/2020).

Kegiatan bagi-bagi sembako bertujuan untuk mendekatkan TNI, Polri dan Unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe kepada masyarakat nelayan.
Sebanyak 325 paket sembako dari Lanal Lhokseumawe dan Forkopimda diserahkan kepada para nelayan dengan tujuan memperhatikan kesejahteraan para nelayan dan untuk mendukung tugas-tugas TNI pada umumnya dan TNI AL pada khususnya.

Komandan Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Dimmy Oumry menghimbau agar para nelayan berperan aktif membantu dalam memberikan informasi apabila ada kegiatan illegal di laut.

Pelaksanaan kegiatan ini tetap memperhatikan dan dilaksanakan sesuai prosedur protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran penularan Virus Corona (Covid-19) yaitu dengan mewajibkan untuk memakai masker, tetap menjaga jarak (Psysical Distancing), mencuci tangan dengan hand sanitizer dan pengecekan suhu badan sebelum dimulainya kegiatan.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan