Press "Enter" to skip to content

TNI-Polri Dirikan Dapur Umum di Desa Kuala Raya Kec. Singkep Barat Kab.Lingga

Social Media Share

DABO SINGKEP, NP – Untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Pandemik Virus Corona (Covid-19), TNI-Polri wilayah Kabupaten Lingga khususnya Pangkalan TNI AL Dabo Singkep bersama Polres Lingga mendirikan Dapur Umum di Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, Selasa, (20/04/2020).

Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. bersama Kapolres Lingga Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK MSi menyampaikan bahwa Dapur Umum TNI-Polri di Desa Kuala Raya didirikan utk membantu warga miskin yg kurang mampu dan warga yg terimbas dari dampak Covid-19.

“Dapur Umum yang didirikan di Desa Kuala Raya Kec. Singkep Barat Kab. Lingga bertujuan untuk peduli dan ingin berbagi kepada sesama yang berdampak wabah covid-19. Selain ingin berbagi kepada sesama, dapur umum ini juga bermanfaat untuk para relawan desa sehingga berinisiatif membantu masyarakat,” ungkap Danlanal Dabo Singkep.

Camat Singkep Barat Bapak Febrizal Taufik mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari TNI-Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat dampak dari pandemik Covid-19 khususnya untuk wilayah singkep barat.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan