Press "Enter" to skip to content

Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Sibolga dalam Penyerahan Dana Zakat dan Infaq Baznas

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Andris Benhard Marimbun Simaremare, M.Tr.Hanla menghadiri penyerahan santunan Zakat, Infaq, dan Sadaqah Kota Sibolga Perolehan Tahun 2019 Tahap II pada bulan Ramadhan 1441 H di Mesjid Agung Kota Sibolga, Jalan S. Parman, Sibolga Kota, Ps. Belakang, Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sabtu (09/05/2020).

Penyerahan secara simbolis santunan Zakat, Infaq, dan Sadaqah Kota Sibolga Perolehan Tahun 2019 Tahap II pada bulan Ramadhan 1441 H oleh Walikota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, M.M., bersama Danlanal dan Kapolres Sibolga kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim, Gharim Masjid se-Kota Sibolga, Guru Mda , Bilal dan Rubiah se-Kota Sibolga, serta Imam Masjid se-Kota Sibolga.

Acara Pembukaan Penyerahan Dana Zakat dan Infaq Baznas Kota Sibolga Tahun 2020 M diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan Laporan Ketua BAZNAS Sibolga Drs. H. Sarmadan Daulay.

Menurut Walikota Sibolga dalam sambutannya, pendistribusian yang dilaksanakan oleh Baznas ini merupakan bagian dari Ibadah kita kepada Allah SWT, karena apa yang kita keluarkan untuk Zakat Infak dan Sedekah (ZIS) pertanggung jawabannya ke Allah SWT dan Walikota juga berharap hal ini bisa berkelanjutan untuk ke depannya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Pemko Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Andris Benhard Marimbun Simaremare, M.Tr.Hanla, Kapolres Sibolga AKBP Tryadi S.H.,S.I.K. Ketua Baznas Sibolga Drs. H. Sarmadan Daulay, Tokoh Masyarakat Drs. H. Nurdiswar Jambak, Ketua MUI Kota Sibolga Drs. H. Aswad.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan