Press "Enter" to skip to content

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Puslatpurmar 7 Lampon Turut Operasi Yustisi Gerakan Pakai Masker

Social Media Share

BANYUWANGI, NP – Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto yang diwakili Dantonma (Komandan Peleton Markas) Letda Mar Sigit wirotomo menghadiri rapat Gerakan Pakai Masker Pesanggaran Indah Sehat dan Aman (PISA) di Balai Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi, Sabtu (19/10/2020)

Penggunaan masker di tengah pandemi Covid19 diharapkan dan diterapkan terus-menerus dan dapat menjadikan budaya baru di masyarakat Kabupaten Banyuwangi khususnya Kecamatan Pesanggaran dan sekitarnya, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Menyingkapi kegiatan tersebut Letda Mar Sigit wirotomo saat di mintai tanggapannya mengatakan, semua pihak harus bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga penambahan kasus positif Covid-19 tidak terjadi lagi .

“Mari kita gaungkan dan senantiasa mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker saat keluar rumah, social distancing, physical distancing dan selalu cuci tangan,” imbuh Letda Mar Sigit wirotomo.

Selesainya rapat gerakan pakai masker PISA (Pesanggaran Indah Sehat dan Aman ) di lanjutkan dengan menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin oleh Polsek Pesanggaran dan instansi terkait di Wilayah Kecamatan Pesanggaran dan sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pesanggaran Ir.Sugiono S.P.A. msi, Dantonma Puslatpurmar 7 Lampon Letda Mar Sigit wirotomo, Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi, Danramil Pesanggaran yang diwakili Serka Sukiman, Dan Pos TNI – AL Pancer Peltu Mes Sukiswanto, Dan Pos TNI – AU Peltu Iskan, Seluruh Kepala Desa Kecamatan Pesanggaran dan Tokoh Agama dan Masyarakat.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan