Press "Enter" to skip to content

PSI Kabupaten Tangerang Serahkan Bantuan Alat Pencegahan Covid – 19 ke Mapolres Metro Tangerang Kota

Last updated on 22/04/2020

Social Media Share

Foto: Bantuan diterima Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Yohanes De Deo, S.IK, SH, M. M, C. F. E.( ist)

 

TANGERANG, NP – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupatan Tangerang menyerahkan bantuan alat pencegahan Covid – 19, berupa tempat cuci portable, masker, dan hand sanitizer kepada Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Yohanes De Deo, S.IK, SH, M. M, C. F. E, di Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin (13/4/2020) siang.Hadir pada kegiatan tersebut personel Tim Inti Adhoc Solidaritas Covid-19 DPD PSI Kabupaten Tangerang, yaitu seluruh pengurus struktural DPD PSI Kabupaten Tangerang dan ketua serta anggota Tim Aksi untuk Covid -19.

“Upaya kecil yang kita lakukan ini untuk mendukung dan peduli terhadap instansi kepolisian yang mempunyai tanggung jawab besar dalam menjaga keamanan di lapangan dan tetap harus melayani masyarakat. Semoga menjadi inspirasi untuk elemen organisasi lainnya. Mari kita bergerak dan saling mendukung dalam semangat Solidaritas, ”ujar Ketua DPD PSI Kabupaten Tangerang Adrianus Agung Nugroho dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/4/2020).

Senada dengan itu Ketua Aksi Solidaritas Lawan Covid -19 Hiskia Bangun menambahkan, aksi solidaritas berlanjut ke Polsek Cisauk dan diterima oleh Kapolsek Cisauk AKP. Rolando. V.A Hutajulu. Kemudian di Polsek Pagedangan yang diterima Kapolsek Pagedangan, AKP. Efri, SE, dan Polsek Kelapa Dua, diterima Kapolsek Kelapa Dua, AKP. Feby Nurzam A.Mdik. Agenda selanjutnya adalah beberapa Polsek-Polsek di wilayah Kabupaten Tangeran.

Turut hadir dalam kegiatan Aksi Solidaritas Lawan Covid-19, Wakil Ketua DPD Budi Sinaga, Sekretaris DPD Nanang Sudiar, Bendahara DPD Bernadetta dan juga Wakil Biro Ekonomi DPD Irwan Setiawan.(red)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan