Press "Enter" to skip to content

Penaburan Benih Ikan Bandeng di Posal Tanjung Pasir

Social Media Share

JAKARTA, NP- Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., melaksanakan penebaran awal benih ikan bandeng, dalam rangka mendukung program Pemerintah Ketahanan Pangan Nasional, yang bertempat di Posal Tanjung Pasir Desa Tanjung Pasir Kec. Teluk Naga Kab. Tanggerang, Rabu (22/04).

Komandan Lantamal III dalam sambutannya mengatakan perlu kita pahami kebijakan pemerintah dalam Ketahanan Pangan di Lantamal III banyak peluang besar sekali dalam potensi terkait dalam bidang perairan.  Lantamal III Jakarta akan terus berusaha dan berupaya setiap lahan kosong yang berada di bawah jajaran Lantamal III untuk di kelola. Sebagai upaya agar bermanfaat bagi warga sekitar pada umumnya dan untuk anggota Lantamal III khususnya.

Kegiatan ini merupakan tupoksi dari Dispotmar Lantamal III dalam rangka mendukung program Pemerintah Ketahanan Pangan Nasional, Lantamal III Jakarta turut berperan serta dengan menebar benih ikan sebanyak 12.000 ekor yang berlokasi di tambak Posal Tanjung Pasir Kec. Teluk Naga Tanggerang. Selain itu tugas ini pada hakekatnya membantu pemerintah dalam menyiapkan potensi nasional menjadi kekuatan pertahanan negara yang disiapkan secara dini meliputi wilayah pertahanan dengan kekuatan pendukungnya berupa sumber daya nasional.

Dalam sambutannya juga Komandan Lantamal III menyampaikan dalam datangnya bulan suci Ramadhan, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi prajurit Lantamal III yang menjalankannya dengan penuh kekhususan walau dalam situasi keterbatasan karena adanya wabah Covid 19.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asintel, Aspers, Aspotmar Danlantamal III, dan Satrol yang di wakilkan Asops Satrol, Kaakun, Kadispen, Kaprim Lantamal III serta para perwira dan anggota jajaran Satrol Lantamal III.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan