Press "Enter" to skip to content

Lanal Babel Bantu Penanggulangan dan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kepulauan Babel

Social Media Share

JAKARTA, NP – Salah satu unsur Patroli Lanal Babel KAL Manau melaksanakan dukungan kegiatan Operasi Gugus Tugas Covid-19 di Perairan Babel untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap ABK Kapal Isap Produksi (KIP) yang beraktivitas di Perairan Sungai Liat Kabupaten Bangka, Senin (8/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Tim Gugus Tugas yang diketuai oleh Kapusdalops Mikron Antariksa bersama Tim Kesehatan KKP Pangkalpinang dan Perwira Staf Lanal Babel serta Bakamla Babel melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap ABK KIP Chokdee guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Kepulauan Babel.

Hasil dari pemeriksaan rapid test yang dilakukan oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kepulauan Babel, ditemukan 3 ABK reaktif dan selanjutnya dievakuasi sesuai dengan protokol kesehatan penanganan Covid-19 ke RSBT untuk menjalani isolasi dan penanganan lebih lanjut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Mikron Antariksa Ketua Pusdalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Babel, dr. Bangun Kepala Karantina Kesehatan Pangkalpinang, Pasintel Lanal Babel, Pjs. Pasops Lanal Babel,
Kabakamla Provinsi Kepulauan Babel (diwakili) dan Perwakilan PT. Timah (Persero) tbk. (Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan