Press "Enter" to skip to content

Kolinlamil Peduli Bagikan Takjil Nasi Kotak Kepada Warga Jakarta Utara

Social Media Share

JAKARTA, NP – Tetap semangat dalam menjalankan tugasnya disaat gencarnya menangani pemutusan rantai Covid-19, kali ini Prajurit Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) kembali melaksanakan aksi sosialnya berbagi di Bulan Ramadhan Penuh Berkah dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi warga Jakarta Utara, Senin (11/5).

Kolinlamil peduli dampak pandemik corona pada Ramadhan ini, ditujukan warga masyarakat di sekitar Cilincing dan Koja yang terdampak sosial ekonomi akibat wabah dari wabah Virus Corona.

20 orang prajurit dari berbagai satuan kerja di Kolinlamil membagikan paket takjil nasi kotak kepada warga yang berada disekitar cilincing dan Koja.

Pembagian takjil yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa itu menggunakan 3 kendaraan truk pengangkut makanan.

“Kegiatan berbagi Ramadhan merupakan salah satu bentuk kepedulian Kolinlamil bagi warga sekitar Cilincing dan Koja. Semoga takjil ini bisa menebus sedikit bagi saudara kita yang sedang berpuasa dan tidak memungkinkan lagi tiba di rumah untuk berbuka,” ungkap Komandan Denmako Kolinlamil Kolonel Laut (P) Dian Poernomo Sidhi.

Kegiatan Kolinlamil peduli Pandemik corona ini merupakan yang kesekian kalinya setelah sebelumnya dalam bentuk paket sembako. Dan berbagi takjil pada bulan Ramadhan ini diberikan kepada pengguna jalan sebagai bentuk rasa persaudaraan kepada sesama yang sedang berpuasa.

Sementara itu Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. berharap dengan kegiatan Kolinlamil peduli ini dapat berbagi dengan sesama dan lebih mendekatkan TNI dengan rakyat.

Disela-sela pembagian takjil di jalan, salah satu warga pengendara yang menerima takjil, “Mengucapkan terima kasih kepada Kolinlamil atas kepeduliannya untuk berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan 1441 H. Dengan takjil yang dibagikan ini, kami tidak terburu-buru untuk membatalkan Puasa dan tepat waktu untuk berbuka Puasa, saat di perjalanan. Semoga kebaikan Bapak TNI ini dibalas oleh Allah SWT,” ujar pengendara.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan