Press "Enter" to skip to content

Ketua Umum PP Jalasenastri Pimpin Serah Terima Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil

Social Media Share

JAKARTA, NP – Serah terima jabatan Panglima Kolinlamil diikuti pula dengan berpindah jabatan Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dari Ny. Wiek Ahmadi kepada Ny. Nisa Abdul Rasyid yang dipimpin Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono di Gedung Pengurus Pusat Jalasenastri, Sunter Jakarta Utara, Selasa (2/6).

Serah terima pengurus jalasenastri ini bersamaan dengan Jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada I dan Ketua Daerah Jalasenastri III.
Ketua Umum Pengurus Pusat Jalasenastri saat memberi sambutannya menjelaskan bahwa serah terima jabatan merupakan peristiwa biasa yang senantiasa hadir dalam dinamika organisasi yang ditujukan untuk lebih mendinamisasikan organisasi melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia istri Prajurit TNI Angkatan Laut guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Jalasenastri juga kembali mengingatkan kepada seluruh anggota Jalasenastri untuk lebih bijak dalam menggunakan sosial media. “Memang kita tidak boleh ketinggalan dalam hal informasi melalui akses internet yang dapat mengakses dunia luar, tetapi kita jangan sampai terjebak karenanya. Apalagi status kita sebagai istri Prajurit TNI Angkatan Laut dimana suami kita terikat dengan sumpah dan janji sebagai Prajurit TNI,“ tutur Ny. Vero Yudo Margono.

Di akhir sambutannya Ketua Umum PP Jalasenastri berharap agar seluruh Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I dan Armada II dan Gabungan Jalasenastri Kolinlamil memberi dukungan sepenuhnya kepada Ketua yang baru dalam menyelesaikan tugas-tugas organisasi. “Binalah kerjasama yang baik dan serasi agar semua kegiatan dapat terlasana dengan baik,” pungkas isteri Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dien Mintoro, Pengurus Inti Pengurus Pusat Jalasenastri, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, ketua Cabang BS., Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta, Surabaya dan Sorong, Ketua Dharma Pertiwi Daerah “K” dan “E” serta undangan lainnya.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan