Press "Enter" to skip to content

Ketua Cabang-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Pimpin Reorganisasi Pengurus

Social Media Share

JAKARTA, NP – Ketua Cabang-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Kholisoh Marsono memimpin Reorganisasi penyerahan jabatan wakil ketua Cabang-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang dilaksanakan di ruang rapat Jalasenastri Cabang 2, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (01/09/2020).

Kegiatan di awali dengan Pembacaan Basmalah, menyanyikan lagu indonesia raya dilanjutkan himne Jalasenastri, penandatanganan berita acara, sambutan Wakil ketua Cabang 2, sambutan ketua Cabang-2, himne Jalasenastri,Doa serta acara tambahan foto bersama.

Dalam sambutan ketua Cabang-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny Kholisoh Marsono mengatakan ” Serah terima jabatan wakil ketua Cabang-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir ini adalah perwujudan dari dinamika organisasi, juga sebagai proses kaderisasi wakil kepemimpinan yang harus dilakukan secara terus menerus agar tercipta organisasi yang lebih baik seiring dengan perkembangan iptek saat ini.

Di sisi lain, serah terima jabatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi sehingga lebih efektif dalam pelaksanaan tugas pokoknya dari waktu ke waktu. Berkaitan dengan pemberhentian wakil ketua Cabang-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir ini, atas nama organisasi dan pribadi kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada Ibu Sabono Wantoro yang dengan penuh kesabaran membantu kami dalam organisasi Cabang 2.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Ranting A, B dan C Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir, para pengurus Cabang 2 Gabungan Korps Marinir, Pabinhar Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Kapten Laut (KH) Aji KN.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan