Press "Enter" to skip to content

Unhan RI Laksanakan Kuliah Pakar Bertajuk “Strategi Pertahanan Indonesia Menghadapi Pengaruh Dinamika Geopolitik dan Geostrategi Terhadap Potensi Ancaman Krisis Ekonomi”

Social Media Share

BOGOR, NP – Fakultas Manajemen Pertahanan (FMP) Universitas Pertahanan RI Melaksanakan Kuliah Pakar dengan tema “Strategi Pertahanan Indonesia Menghadapi Pengaruh Dinamika Geopolitik dan Geostrategi Terhadap Potensi Ancaman Krisis Ekonomi”. Kuliah Pakar dibuka oleh Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan Unhan RI Mayor Jenderal TNI Dr. Agus Winarna, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han)., melalui daring zoom meeting. Selasa (8/12).

Kuliah Pakar FMP Unhan RI menghadirkan tiga narasumber diantaranya Guru Besar FMP Unhan RI Prof. Dr. Ir. Surachman Surjaatmaja., M.M. dengan topik “Ekonomi Pertahanan Dalam Menghadapi Ancaman Krisis”. Narasumber kedua Guru Besar Administrasi Publik UNG Prof. Dr. Hj. Asna Anesta, M.Si. dengan topik “Kebijakan Publik Pemda Bidang Ekonomi Menghadapi Potensi Krisis”. Narasumber ketiga Komisaris Utama PT. ASABRI Dr. (C) Ir. Fary Djemy Francis, MMA, GRCP., CRP., GRCA dengan topik “Inovasi Investasi PT. ASABRI Pada Masa Krisis”. Kuliah Pakar ini dipandu oleh Moderator Junindra Duha, S.H.

Dekan FMP Unhan RI dalam sambutannya menyampaikan kegiatan kuliah pakar ini merupakan bagian dari proses pembelajaran di Unhan RI, yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan dan pengalaman kepada para mahasiswa, serta memberi gambaran implementasi ilmu yang telah didapat untuk melakukan penelitian di bidang pertahanan.(hms/red)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *