Press "Enter" to skip to content

TNI AL Vaksin Warga Binaan Lapas Kelas I Labuhan Deli Belawan

Social Media Share

BELAWAN, NP – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I Belawan dan Kementerian Hukum dan HAM dalam hal ini Kanwil KUMHAM Sumut yang membawahi Lembaga Pemasyarakatan Sumatera Utara menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 kepada warga binaan Lapas Kelas I Labuhan Deli Belawan di Gedung kunjungan Lapas Kelas I Labuhan Deli Belawan, Jumat (17/9).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Labuhan Deli Belawan Bapak Nimrot Sihotang Amd.IP.SH.,MH meninjau langsung kegiatan vaksinasi di dalam Gedung kunjungan Lapas Kelas I Labuhan Deli Belawan tersebut. Komandan Lantamal I juga menyempatkan diri menyapa dan memberi semangat kepada para Warga Binaan.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal I menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Lapas Kelas I Labuhan Deli adalah bentuk permintaan dari lapas untuk kerjasama dan peduli terhadap kebutuhan vaksin warga binaan yang berada di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Labuhan Deli dengan TNI AL dalam hal ini Lantamal I.

Danlantamal l juga bahwa vaksinasi yang digelar ini merupakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. dalam mendukung kebijakan pemerintah Vaksinasi Nasional.

Kalapas Kelas I Labuhan Deli Bapak Nimrot menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI AL Lantamal I atas Responsif terhadap kebutuhan Vaksin warga Binaan Lapas Kelas I Labuhan Deli dapat terlaksana hari ini.

Sementara itu Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. dalam berbagai kesempatan, dihadapan awak media menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanaannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada.(Dispen Koarmada I)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan