Press "Enter" to skip to content

Pengarahan Danseskoal Kepada Personel Kowal dan PNS Putri Seskoal

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., memberikan pengarahan kepada personel Korps Wanita (Kowal) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Putri Seskoal, yang bertempat di Amphiteater Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mengawali pengarahannya, orang nomor satu di Seskoal ini mengatakan bahwa sebagai personel Kowal dan PNS Putri yang merupakan ibu rumah tangga sekaligus wanita karir, untuk tidak bosan selalu mengingatkan kepada keluarga dirumah atau lingkungan sekitar agar tetap waspada dan berhati-hati dengan wabah Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat di wilayah Indonesia khususnya kota Jakarta ini.

“Dengan masih tingginya wabah Covid-19 di Jakarta ini, saya berharap seluruh personel dan keluarga besar Seskoal tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah karena itu untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar kita,” ujar Danseskoal.

Selain itu, Danseskoal juga pembekalan tentang etiket pergaulan dan protokoler yang sangat berguna dan menambah wawasan pengetahuan bagi para Kowal dan PNS Putri dalam berdinas di Seskoal maupun dimanapun berada. Selanjutnya, Danseskoal meminta perhatian kepada seluruh personel Kowal dan PNS Putri Seskoal dalam kehidupan berorganisasi dan bermasyarakat terkait etiket dan protokoler dimana lebih mengutamakan bersikap dan bertutur kata dan cara berpenampilan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Tertua (Pater) Kowal Seskoal Kolonel Laut (S/W) Erna Fauziah, S.E., Kasubditpers Seskoal Letkol Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., Kowal dan PNS Putri Seskoal.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan