Press "Enter" to skip to content

Danseskoau : Mari Tingkatkan Toleransi Dalam Lingkungan Kerja

Social Media Share

LEMBANG, NP –Setiap manusia memiliki bubble (gelembung) yang sangat lembut, halus dan mudah pecah karena bersentuhan atau terkena benda keras bahkan tajam. Untuk itu, harus dijaga antara gelembung sendiri dan gelembung rekan-rekan sekerja agar tidak pecah bahkan menyatu atau bertemunya dua atau lebih gelembung yang dapat dikatakan sebagai zona nyaman bagi diri sendiri, rekan kerja, serta lingkungan kerja dengan mengupayakan peningkatan rasa toleransi dalam bekerja.

Hal tersebut disampaikan Danseskoau Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., saat memimpin Apel Khusus di Lapangan Widya Ambara, Seskoau, Lembang, Bandung, Senin (27/09/2021). Menurutnya, dengan meningkatan rasa toleransi terhadap lingkungan kerja maka pasti dapat segera beradaptasi dan merasakan kenyamanan dalam bekerja.

“Mari kita saling meningkatkan toleransi, saling berupaya untuk beradaptasi antara pimpinan dan anak buah begitu juga sebaliknya sehingga akan meningkatkan gairah dalam bekerja,” jelasnya.

Dengan demikian, lanjutnya, talenta-talenta dari masing-masing individu akan muncul yang berdampak positif pada tumbuhkembang Seskoau. Selain itu, starting point dalam apel khusus ini seluruh personel dapat bekerja keras dengan penuh kecerdasan, ikhlas, tuntas, dan tentunya menghasilkan pekerjaan yang berkualitas.

Danseskoau mengajak untuk bersama-sama saling mendukung, bekerja sama di mana melalui Seskoau yang merupakan lembaga pendidikan tertinggi di TNI Angkatan Udara membentuk SDM TNI Angkatan Udara menjadi personel yang memiliki jiwa Ksatria, Militan, Loyal, dan Profesional guna mewujudkan TNI Angkatan Udara menjadi angkatan udara yang disegani di kawasan.

Sebelum menutup sambutannya, disampaikan juga bahwa Covid-19 masih ada dan belum usai, sehingga Danseskoau menekankan pentingnya disiplin protokol kesehatan, menjaga pola hidup sehat, dan saling peduli lindungi.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan