Press "Enter" to skip to content

Pom Lantamal III Terus Mencari Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Social Media Share

JAKARTA, NP – Memasuki hari ke-21 bulan puasa ramadhan, Pom Lantamal III terus berbagi mencari berkah dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Pom Lantamal III, Jalan Bungur Raya Jakarta Pusat, Kamis (14/5/2020).

Pembagian takjil gratis dipimpin langsung oleh Komandan Pom Lantamal III Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie dengan sasaran driver ojek online dan pejalan kaki yang melintas.

Disela-sela kegiatan, Danpomal Lantamal III menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan agar seluruh prajurit Pom Lantamal III mendapatkan berkah dan hidayah di bulan yang penuh ampunan ini dengan berbagi kebaikan kepada sesama terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan kepedulian Pom Lantamal III terhadap sesama dalam menghadapi situasi keprihatinan dimasa pandemi corona ini. Semoga dapat dirasakan manfaatnya dan membantu masyarakat pengguna jalan.

Selama pelaksanaan, tidak hanya driver ojol dan pejalan kaki yang mendapat takjil gratis, pengendara roda empat pun tak luput dari pantauan para prajurit Pom Lantamal III, bahkan tukang becak yang sedang menarik penumpangnyapun mendapatkan takjil gratis tersebut.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu masyarakat agar tidak buru-buru dalam berkendara. Karena jika waktu berbuka tiba selama masih dalam perjalanan, mereka bisa menikmati takjil yang telah kita beri,” ujar Kolonel Firdaus Agus Cahyadie.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan