Press "Enter" to skip to content

Ny. Fera Muhammad Ali Resmikan Gedung TK Hang Tuah Perwakilan Dumai

Social Media Share

JAKARTA, NP -Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali meresmikan Gedung TK Hang Tuah Perwakilan Dumai, Dumai, Riau, Jumat (04/08). Peresmian tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, didampingi oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda TNI (Purn) Dr. Dani Achdani.

Kedatangan Kasal di TK Hang Tuah Perwakilan Dumai disambut oleh seluruh anak-anak TK Hang Tuah Perwakilan Dumai dengan pengalungan untaian bunga kepada Kasal dan pemberian hand bouquet kepada Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah di depan pintu masuk sekolah.

Kasal didampingi Pangkoarmada RI, Waasops Kasal, Asintel Kasal, Kadisfaslanal dan Kadispenal menyaksikan demonstrasi drum band dan pencak silat dari anak-anak TK Hang Tuah Perwakilan Dumai. Penampilan yang luar biasa anak-anak yang masih tergolong usia dini dan rasa percaya diri yang mereka tunjukkan membuat Kasal kagum.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penandatangan prasasti oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali, dilanjutkan dengan pengguntingan pita, peninjauan gedung baru, penyerahan goody bag untuk seluruh anak TK Hang Tuah Perwakilan Dumai, foto bersama, serta penulisan pesan dan kesan oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah.

Ketua Pengurus Perwakilan Dumai Yayasan Hang Tuah, Iramayani, S.Sos, menyampaikan bahwa proses pembangunan kembali gedung TK Hang Tuah Perwakilan Dumai membutuhkan waktu selama 4 bulan, terdiri dari 1 ruang kelas, kantor dan ruang UKS yang merupakan bantuan dari Yayasan Hang Tuah Pusat serta bantuan dari Wali Kota Dumai.

Turut hadir dalam acara peresmian ini Wali Kota Dumai H. Paisal, S.K.M, MARS, Anggota Pengawas Perwakilan Dumai Yayasan Hang Tuah Ny. Flo Karyadi Bangun, Kasatdik TK Hang Tuah Perwakilan Dumai Siti Rafiah, S.Pd.AUD, Kapeng Cabang Belawan Etwin Narto, S.Pd, Kapeng Perwakilan Dumai Yayasan Hang Tuah Iramayani, S.Sos serta seluruh guru.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *