Press "Enter" to skip to content

Koarmada I Laksanakan Latihan Alat Selam Rebreather dan Side Mouth Scuba Dislambair Koarmada I TW. I Tahun 2022

Social Media Share
JAKARTA, NP – Kadislambair Koarmada l Kolonel Laut (KH) Ahmad Fauzi membuka langsung Latihan Alat Selam Rebreather dan Side Mouth Scuba TW. I Tahun 2022 di Dislambair Koarmada I Pondok Dayung, Senin (21/3/2022).
Kadislambair Kolonel Laut (KH) Ahmad Fauzi menyampaikan Latihan ini akan dilaksanakan 2 (Dua) tempat Pangkalan dan Luar pangkalan selama 16 hari dari tanggal 21 Maret sampai dengan 5 April 2022.

Adapun materi yang akan dilaksanakan terdiri dari : Kesehatan Penyelaman, Side Mouth Scuba, Tabel Penyelaman, Rebreather, Search And Rescue, Fotografi Bawah Air, Introduksi Ranjau Laut, Fins Swimming dan Menembak.

Dalam Amanatnya Kadislambair Koarmada I menyampaikan beberapa hal yang harus dilaksakan : Pertama, Senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum dan sesudah melaksanakan Latihan, Kedua ; Laksanakan Latihan dengan penuh keyakinan dan dengan hati yang ikhlas serta kebanggaan yang tinggi sebagai prajurit brevet penyelam TNI AL, Ketiga ; Laksanakan semua prosedur dari tiap-tiap materi Latihan yang akan dilaksanakan, Keempat ; Semangat dan pertahankan kondisi fisik agar tetap prima, sehingga seluruh materi dapat dilaksanakan dengan baik. Kelima ; Utamakan keselamatan baik personil maupun materiil dan patuhi protokol kesehatan

Selain itu juga wujud Implementasi Instruksi dari Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, terkait program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dibidang pembangunan SDM TNI Angkatan Laut yang unggul. (Dispen Koarmada I)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan