Press "Enter" to skip to content

Ketua Jalasenastri Armada I Serahkan Bantuan Kepada Warakawuri dan PHL

Social Media Share

JAKARTA, NP – Sebagai wujud kepedulian sosial dan menjalin tali silaturahmi, Ketua Jalasenastri Armada I Ny. Fera Muhammad Ali beserta Pengurus menyerahkan tali asih kepada Warakawuri dan PHL (Pekerja Harian Lepas) Koarmada I bertempat di Gedung Nanggala Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Jalasenastri Armada I dengan Warakawuri dan PHL Koarmada I, serta sebagai wujud kepedulian sosial akibat dampak dari wabah Covid-19 yang telah mewabah disemua wilayah.

Ketua Jalasenastri Armada I Ny. Fera Muhammad Ali menyampaikan bahwa sebagaimana kita pahami bersama, di dunia tidak terkecuali Indonesia sekarang sedang terkena wabah Virus Corona atau Covid-19. Hal ini berdampak sosial kepada seluruh warga negara. Namun sebagai insan yang beriman, tentunya kita meyakini bahwa musibah itu merupakan kehendak dari Allah SWT sebagai bentuk ujian kepada hambanya.

“Oleh karena itu, dengan kondisi negara saat ini, hendaknya dapat diterima dengan ikhlas, sabar dan selalu berdoa semoga wabah Virus Corona atau Covid-19 segera hilang dari Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan adanya bantuan tali asih ini, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban para Warakawuri dan PHL Koarmada I terutama saat ini dalam suasana bulan Ramadhan. Kami menyadari, bantuan tersebut masih jauh dari memadai, namun itulah yang dapat kami perbuat sesuai dengan kemampuan kami.

Kegiatan yang mengusung tema “Peduli Covid-19” ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Jajaran Pengurus Daerah Jalasenastri baik ditingkat Lantamal (Korcab) maupun tingkat Lanal (Cabang).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Jalasenastri Armada I, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I, Pabinhar (Perwira Pembina Harian) Mayor Laut (KH) Eri Budi Wibowo, Ibu-ibu Warakawur dan PHL Koarmada I.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan