Press "Enter" to skip to content

Kasal : Prajurit Harus Menjadi Teladan Bagi Masyarakat

Social Media Share

JAKARTA, NP – “Prajurit Korps Wanita TNI dan Polwan harus menjadi teladan bagi masyarakat dengan menunjukkan bahwa keteladanan itu merupakan makanan serta nafas prajurit Korps Wanita TNI dan Polwan sehingga dapat ditunjukkan dengan loyalitas dan tunduk kepada aturan maupun pimpinan. Hal itu menjadi dasar bagi para Korps Wanita TNI dan Polwan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai garda terdepan dalam penegakan kedaulatan, penegakan hukum, dan penjaga keamanan seluruh wilayah Nusantara”.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalesenastri Ny. Vero Yudo Margono saat melaksanakan olahraga bersama Korps Wanita TNI dan Polwan wilayah Surabaya serta para Prajurit Koarmada II bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (18/03).

Olahraga bersama yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut (TNI AL) ini dalam rangka Hari Kartini Tahun 2022 yang merupakan salah satu wujud dari pembinaan sinergitas TNI Polri khususnya Korps Wanita TNI dan Polwan. Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam aerobik SKJ 88 kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi lingkungan Koarmada II.

Tidak hanya itu, kegiatan olahraga bersama ini juga dipenuhi beragam penampilan, hiburan dan berbagai doorprize. Tentunya penampilan ini dipersembahkan oleh para prajurit TNI Polri yang multitalenta seperti Band Armada, penampilan Polisi Wanita (Polwan), senam body combat oleh Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), penampilan Band Dara Laut, senam kecil oleh Wanita Angkatan Udara (Wara) serta penampilan oleh elektone.

“Kegiatan seperti ini bisa menambah meningkatkan silaturahmi, meningkatkan sinergitas dan kebersamaan. Karena sebagai sesama prajurit dan sesama aparat negara bersama-sama melaksanakan tugas sehingga selalu harus dibina sinergitasnya,” ucap Kasal dihadapan para Pejabat Utama Mabesal, para Pemimpin Kotama dan seluruh prajurit TNI Polri.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan