Press "Enter" to skip to content

Jalin Keakraban antar Keluarga, KRI Banjarmasin – 592 adakan Family Gathering

Social Media Share

JAKARTA, NP – Di weekend akhir bulan Mei ini, KRI Banjarmasin-592 mengadakan kegiatan family gathering di di Grand Whiz Hotel, Trawas, Mojokerto, Sabtu (28/5). Acara yang dilaksanakan selama satu hari tersebut dikuti oleh seluruh prajurit KRI BJM-592 beserta keluarganya. Sejak keluarga besar KRI BJM-592 bertemu di titik kumpul sebelum pemberangkatan ke tempat acara, mereka tampak antusias dan penuh semangat. Canda tawa dan suasana kekeluargaan penuh keakraban tampak di tengah-tengah mereka.

Komandan KRI Banjarmasin-592 Letkol Laut (P) Bambang Purnomo melalui pesan yang disampaikannya mengutarakan, kegiatan family gathering yang diadakannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban bagi seluruh keluarga besar prajurit KRI Banjarmasin-592. Moment ini menjadi lebih special karena melibatkan seluruh prajurit beserta keluarganya. Acara yang dikemas dengan sangat baik ini mampu menciptakan kekompakan dan kerja sama yang erat antar prajurit dan keluarganya.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma yang mendapatkan informasi tentang kegiatan family gathering keluarga besar KRI Banjarmasin-592 menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas inisiatif Komandan KRI BJM-592 untuk mengumpulkan prajurit KRI BJM-592 beserta keluarganya guna mewujudkan hubungan kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi. Diharapkan dengan kegiatan tersebut, KRI Banjarmasin-592 dapat lebih solid, lebih kompak, lebih semangat dan memiliki jiwa korsa sehingga mampu melaksanakan seluruh penugasan dengan hasil sesuai yang diharapkan.

Menjalin keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar prajurit beserta keluarganya merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. Kedekatan antara atasan dan bawahan beserta keluarga akan menciptakan energi yang positif di lingkungan kerja. Kondisi tersebut diyakini akan mampu meningkatkan moril prajurit dan kinerja organisasi sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan akan menjadi lebih ringan karena dikerjakan secara bersama-sama dan terkoordinir dengan baik. (Dispen Kolinlamil)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *