Press "Enter" to skip to content

Danlantamal I Lepas Prajurit Masuki Purna Tugas

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso memimpin acara Wisuda Purna Tugas Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan, Sumatera Utara. Selasa, (29/12).

Dalam sambutan yang disampaikan dihadapan para peserta Wisuda Purna Tugas yang terdiri dari 18 orang bintara, 1 orang tamtama dan 2 orang PNS Lantamal I yang telah menyelesaikan masa bakti mereka sebagai Prajurit dan PNS TNI AL dengan baik, mulai dari pertama masuk dalam dinas hingga mencapai usia purnawirawan sebagai prajurit dan pensiun bagi PNS. Danlantamal I mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya sekaligus mewakili seluruh personel Lantamal I kepada para wisudawan purna tugas atas dedikasi dan pengabdian yang tulus kepada bangsa dan negara yang kita cintai, TNI, TNI AL dan Lantamal I Belawan.

Pesan juga disampaikan oleh Danlantamal I kepada para wisudawan purna tugas yakni untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai tanda syukur kita akan anugerah keberkahan usia puna tugas sehingga kita dapat lebih memaknai hidup sehari-hari sebagai hamba Tuhan. Dengan purna tugas dapat menciptakan karya-karya baru sebagai bentuk lain dari pengabdian kepada bangsa dan negara setelah kembali ke masyarakat.

Acara yang dihadiri Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Bambang T. dan para Kadis/Kasatker Lantamal I, dilanjutkan dengan ramah tamah di Gedung Yos Sudarso serta pemberian tali asih dari Danlantamal I kepada para purna tugas dan juga pemberian tali asih dari Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Erna Made Wahyu Santoso kepada istri-istri para purna tugas.(Pen)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan