Press "Enter" to skip to content

Aspotmar Danlantamal III Hadiri Kolaborasi Anniversary URC dan LKN “Silahturahmi Ojek Online Seluruh Indonesia”

Social Media Share

JAKARTA, NP – Aspotmar Danlantamal III Kolonel Laut (KH) Muhadi, S.Pd., M.M., mewakili Danlantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menghadiri undangan panitia Kolaborasi Anniversary Unit Reaksi Cepat (URC) Jakarta Utara dan Lintas Kordinasi Nusantara (LKN), dalam rangka “Silaturahmi Ojek Online Seluruh Indonesia” yang diselenggarakan di Stadion Rawabadak, Jl. Jalan alur Laut, Kel. Rawabadak Jakarta Utara, Sabtu (07/03).

Kegiatan yang dihadiri ribuan ojek online nusantara dengan berbagai atribut masing-masing berkumpul dalam silaturahmi akbar sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, aneka bazar dan hiburan musikpun ikut andil dalam meramaikan acara perkumpulan yang bertujuan menjalin persaudaraan dan menciptakan situasi yang aman di Indonesia.

Dalam silaturahmi akbar tersebut juga dilaksanakan penandatangan fakta integritas sebagai wujud komitmen untuk ikut menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat oleh pengurus ojek online dari 13 Provinsi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kegiatan ini di hadiri Gubernur DKI Jakarta, Walikota Jakarta Utara, Wakapolda, Para pejabat DKI Jakarta, Pemerintah Kota Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakarta Utara, Tokoh Masyarakat Jakarta Utara, serta para komunitas ojek online.(Pen)

 

 

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan