Press "Enter" to skip to content

Tuti Wong Luncurkan Album Perdana Rohani

Social Media Share

Dari kiri ke kanan: Ev Peter Rahadi, Tuti Wong, dan Ps Jonathan Prawira. (red)

JAKARTA, NP – Kenikmatan dunia terkadang membuat kita lupa akan kebaikan Tuhan. Namun bagi Pemilik Sekolah Internasional Montessory School dan Brighten High School kamus itu tidak berlaku.

Kebaikan Tuhan atas hidupnya telah mendorong nya untuk bersaksi melalui pujian dan penyembahan.

“15 tahun yang lalu telah berbeda dengan hari ini. Saya mengucap syukur yang tiada hentinya karena perkenaan Tuhan atas hidup saya, ” ucap ibu dari tiga anak ini di sela-sela acara Launching Album bertajuk Doa – Iman – Mujizat, 10 Karya Terbaru Jonathan Prawira, di Jakarta, Sabtu ( 29/2/2020).

Tuti menegaskan, dirinya selalu selalu mengandalkan Tuhan, karena memang hanya itulah satu- satunya harapan untuk menjalankan setiap kesempatan yang Tuhan beri.

Menurut Tuti tidak mudah bagi manusia untuk melakukan sesuatu tanpa campur tangan Tuhan di dalam hidupnya.

Istri dari Anthony Gospel ini mengaku Album pujian dan penyembahan bertajuk Doa – Iman – Mujizat ini lahir melalui sebuah pergumulan.

“Saya sharing dengan Ps Jonathan Prawira, hingga akhirnya 10 lagu terbaru dari beliau pun disepakati, “ungkap pemilik sekolah bertaraf internasional ini.

Ia pun menunjuk Ev Peter Rahadi dari Soul of Worship Ministry sebagai produser. Dibuatlah sebuah album yang menceritakan kesaksian tentang kebaikan Tuhan yang dialaminya.

Tuti menambahkan, album tersebut terdiri dari 10 lagu. 8 lagu berbahasa Indonesia, 2 lagu berbahasa Mandarin dan 1 lagu lagi berbahasa Inggris. Membuat album pujian dan penyembahan ini menjadi lengkap.

“Akhirnya semua ini hanya karena Kasih KaruniaMu cukup bagiku,” tutup Tuti Wong.

Sementara itu pencipta lagu Jonathan Prawira mengungkapkan secara terus terang bahwa penggubahan tiap lagu dalam album ini memakan waktu yang cukup panjang.

“Sampai lagu-lagu ini jadi dalam album ini jujur lebih cepat album saya sendiri. Tapi saya harus berikan yang terbaik dan pikirkan type lagunya, intronya gimana biar gak ribet waktu rekaman dan saling percaya,” tutup Pencipta lagu Rohani Terkenal di Indonesia ini.(*)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan