Press "Enter" to skip to content

Perwira Kolinlamil Kini Punya Cafe Keren Untuk Makan dan Santai

Social Media Share

JAKARTA, NP – Menjelang diakhir jabatannya sebagai Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. meresmikan Officer Cafe di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (29/5). Peresmian ruang makan dan minum bagi para perwira dilingkungan Kolinlamil ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. yang awal Juni mendatang akan menempati jabatan sebagai Panglima Komando Armada RI I.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Kolinlamil, Irkolinlamil, para Asisten, Komandan Satlinlamil Jakarta, Kasatker/Kadis dan Komandan KRI yang ada dipangkalan Jakarta.

Officer Cafe merupakan tempat ruang makan dan minum atau lebih kerennya semacam cafe yang diinisiasi Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. sebagai sarana untuk para perwira dilingkungan Kolinlamil untuk makan dan minum atau bersantai menikmati musik sambil berkumpul, bercengkerama dan melepas penat.

Fasilitas yang tersedia di ruang makan perwira ini diantaranya musik dan karaoke. Tidak luput pula desain ruangan bergaya “BAR” dengan tata letak khas di kapal perang.

Menurut Panglima Kolinlamil dibangunnya ruangan officer cafe ini sebagai sarana tempat para perwira untuk menikmati makanan dan minuman, berkomunikasi, bersosialisasi serta menjalin silaturahmi diantara para perwira dilingkungan Kolinlamil.

“Gunakan kantin modern atau cafe ini sebaik-baiknya sebagai sarana, tempat menikmati makanan dan minuman saat santai, ataupun sekedar mencari hiburan. Siapapun silahkan untuk menikmati fasilitas yang ada dan pelihara dengan baik. Dan para perwira akan lebih layak saat mencari tempat untuk makan” ujar Panglima Kolinlamil.

Usai pemotongan pita, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Panglima Kolinlamil kemudian acara dilanjutkan meninjau gedung, fasilitas-fasilitas dan diakhiri dengan ramah tamah.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan