Press "Enter" to skip to content

Kolinlamil Bantu Multivision Plus Distribusikan Paket Beras Untuk 400 Ojol

Social Media Share

JAKARTA, NP – Multivision Plus peduli sesama diwakili oleh HRD ibu Siti Imas Masitoh bekerjasama dengan Dinas Provoos Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) membagikan paket beras kepada warga terdampak pandemi covid-19 di wilayah Jakarta Utara. Kali ini yang menjadi sasaran pembagian tersebut para pengemudi ojek online disekitar Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (20/4).

Paket beras ini diberikan kepada 400 pengemudi ojek online yang sehari-harinya berlalu lalang disekitar kawasan Pelabuhan Tanjung Priok dan Jakarta Utara. Mereka termasuk dari masyarakat yang terkena dampak langsung secara sosial ekonomi dari wabah Pandemi covid-19 ini.

Kepala Dinas Provoos Kolinlamil Letkol Laut (PM) Aman Kurniawan, M.Tr (Hanla) mengatakan pihaknya membantu pembagian beras dari Multi Vision Plus sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk membantu warga yang penghasilannya terdampak wabah covid-19.

“Dalam situasi seperti ini, mereka terkena dampak langsung wabah covid-19 ini. Untuk itu kita membantu mendistribusikan bantuan dari donatur kepada warga masyarakat yang membutuhkan” tutur alumni AAL tahun 2000 ini.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengajak para pengemudi ojol untuk mengikuti himbauan pemerintah selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diantaranya sosial dan physical distancing serta tetap menjaga kebersihan dengan mencuci tangan.

Sementara itu, Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. mengungkapkan rasa bangganya atas kepercayaan pihak Multivision plus terhadap Kolinlamil dalam membantu mendistribusikan paket bantuan kepada warga masyarakat dalam situasi sekarang yang sangat membutuhkan.

“Karena banyak warga yang merasakan dampak situasi ini, sehingga bantuan ini sangat dibutuhkan warga masyarakat dan Kolinlamil bangga diajak untuk membantu mendistribusikannya,” imbuh Panglima Kolinlamil.

Kisah prihatin disampaikan Bagya, yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online. Ia mengaku, sejak wabah corona di Jakarta merebak, penghasilannya menurun drastis.

Bagya berharap wabah covid-19 di Indonesia bisa segera berakhir. Ia juga berterima kasih kepada pihak Multivision plus dan Kolinlamil yang telah membantu meringankan beban mereka. “Kepedulian ini sangat berarti bagi kami yang penghasilannya dari bekerja harian,” ujarnya. (Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan