Press "Enter" to skip to content

Keluarga Harmonis Meningkatkan Kinerja Prajurit Kolinlamil Menjadi Profesional Dan Hebat

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Jalasenastri tahun 2023, Pengurus Gabungan Jalasenastri Komando Lintas Laut Militer menggelar acara Talk Show Keluarga yang dilaksanakan di gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (25/7). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. selaku Pembina Gabungan Jalasenastri Kolinlamil beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Wenny Edwin. Turut hadir pula Pejabat Utama dan Kasatker Kolinlamil, prajurit serta PNS Kolinlamil dan anggota Jalasenastri Kolinlamil. Peserta Talk Show dari luar Jakarta yaitu Satlinlamil 2 di Surabaya dan Satlinlamil 3 di Makassar yang mengikuti acara melalui video conference.

Mengambil tema “Keluarga Harmonis Meningkatkan Kinerja Prajurit Kolinlamil menjadi Profesional dan Hebat”, hadir selaku pembicara adalah dr. Aisah Dahlan, CMHt., CM.NLP., seorang dokter yang juga berprofesi sebagai konsultan penanggulangan dan penyalahgunaan narkoba dan juga seorang clinical hypnotherapist serta praktisi neuroparenting skill. Pada moment yang special tersebut Panglima Kolinlamil dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-77 Jalasenastri ini menjadi momentum bagi istri-istri prajurit untuk membangun komunikasi agar dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai wahana untuk saling bertukar pikiran dalam mengembangkan kreativitas demi meningkatkan kemajuan organisasi Jalasenastri.

“Diharapkan para prajurit, PNS dan Ibu Jalasenastri Kolinlamil dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Materi dari Talk Show Keluarga ini diharapkan dapat diterapkan di dalam kehidupan keluarga guna mewujudkan keluarga yang Bahagia dan harmonis.” ungkap Panglima Kolinlamil.

Talk Show ini banyak membahas pengetahuan tentang bagaimana memahami dan mengerti karakter pasangan hidupnya sehingga tercipta harmonisasi di dalam kehidupan berkeluarga. Hubungan harmonis yang dijalin dengan penuh kasih sayang, saling memahami, saling menghormati dan saling pengertian. Dalam Talk Show ini juga disampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan efek negatif yang ditimbulkannya. Secara keseluruhan acara Talk Show berlangsung dengan menarik dan antusias peserta cukup tinggi. Hal tersebut ditunjukkan dengan kecepatan peserta dalam menjawab kuis yang diberikan oleh dr. Aisah Dahlan secara benar. (Dispen Kolinlamil)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *