Press "Enter" to skip to content

Gowes Bersama Semarakan HUT Ke- 64 Penerbangan TNI AL

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam rangka menyemarakan HUT ke-64 Penerbangan TNI Angkatan Laut, Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., beserta segenap Prajurit dan PNS Gabungan Lantamal IV, Wing Udara I, Lanudal TPI, Rumkital Dr. Midiyato Suratani menggelar gowes sepeda bersama dengan titik start di Mako Lantamal IV dan finish di Wing Udara I, Jalan Nusantara KM.12 Tanjungpinang, Kepri, Selasa (23/6/2020).

Gowes Sepeda Bersama ini diawali dengan melaksanakan senam pelemasan kemudian dilanjutkan bersepeda dengan route yang sangat menarik dan sedikit menantang namun dapat dilalui dengan rasa gembira di tengah hujan rintik-rintik.

Acara gowes kali ini menempuh jarak 15 Km yang dipimpin oleh Wadan Lantamal IV dengan mengambil route start dari Mako Lantamal IV – Bintang 2000 – Ramayana – Simpang Engku Putri – Simpang Pamedan (check point 1) – Simpang Dokabu – Simpang Perla – TMP – Simpang Kodim – Simpang Kota Piring (check point 2) – Simpang Bintan Center – Simpang Batu 10 dan finish di Mako Wing Udara I.

Walaupun diguyur hujan tidak menyurutkan peserta gowes bersama tersebut, hal itu terlihat dari para peserta gowes setelah tiba di garis finish Wing Udara I dengan penuh semangat dan rasa kegembiraan yang cukup tinggi.

Peserta gowes setelah tiba di Mako Wing Udara I, disuguhkan dengan makanan khas nusantara yaitu polo pendem sambil mendengarkan musik yang sudah dipersiapkan dengan baik.

Disela-sela kegiatan tersebut Wadan Lantamal IV mengatakan “Baru saja kita telah mengikuti acara gowes bersama dalam rangka HUT ke-64 Penerbangan TNI Angkatan Laut, tujuannya adalah untuk menjaga stamina kita baik dalam mengahadapi Covid-19 serta menjaga kebugaran kita dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari”, ujarnya.

Wadan Lantamal IV juga menambahkan “Selain itu untuk menjaga kekompakan dan silahturahmi dengan Prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut yang ada di Tanjungpinang dan saya berharap kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan lagi bersama klub-klub sepeda yang ada di Tanjungpinang,” pungkasnya.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan