Press "Enter" to skip to content

Komitmen Ketahanan Pangan TNI AL Melalui Program Ayam Kampung

Social Media Share

JAKARTA, NP – Program peternakan ayam kampung yang telah berjalan selama 4 bulan di TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan (TBA), merupakan bukti komitmen dalam meningkatkan kemandirian pangan di lingkungan komplek TNI AL Lanal TBA, Senin lalu (08/04).

Untuk mewujudkan stabilitas ketahanan pangan di Indonesia, TNI AL menggelar program pembagian ayam kampung yang dipimpin oleh Komandan Lanal TBA, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha dengan memberikan ayam kampung kepada keluarga besar Lanal TBA. Ayam-ayam tersebut merupakan hasil dari upaya kreatif prajurit dalam mendukung program ketahanan pangan.

Dengan adanya kegiatan ini, seluruh prajurit Lanal TBA dapat merasakan manfaatnya secara langsung, terutama dalam menyambut suasana lebaran dengan berbagi rezeki kepada sesama.

Pelaksanaan kegiatan tersebut selaras dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali untuk mewujudkan SDM yang unggul menuju Indonesia Maju.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *