Press "Enter" to skip to content

Pimpin Apel Khusus, Panglima Kolinlamil Sampaikan Rasa Bangga Kepada Prajurit Kolinlamil yang Telah Berprestasi

Social Media Share

JAKARTA, NP – Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP., berkesempatan mengambil apel khusus jajaran Mako Kolinlamil dan diikuti secara Vicon oleh Satuan Lintas Laut Militer 1, 2 dan 3 yang dilaksanakan terpusat di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (14/10) dalam rangka pemberian tali asih kepada Prajurit Kolinlamil Yang Berprestasi Pada Lomba Dayung dan Atletik Tahun 2024. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Kolinlamil Laksamana Pertama TNI Kunto Tjahjono, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla.,CRMP, Pejabat Utama Kolinlamil dan seluruh Prajurit dan PNS Kolinlamil.

Panglima Kolinlamil dalam amanatnya menyampaikan bahwa mengawali amanat ini marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta’Ala karena ataslimpahan rahmat dan karunia-nya kita dapat hadir disini dalam rangka pemberian tali asih kepada prajurit Kolinlamil yang berprestasi pada Lomba Dayung Perahu Naga, Kayak, Canoe, Stand Up Paddle, Technical, Rowing, Lari Trail dan Individual Trick Tahun 2024, “pemberian tali asih ini merupakan wujud dari kepedulian pemimpin kepada prajurit yang telah menunjukkan semangat juang dan dedikasinya dalam meraih prestasi dibidang olahraga, maka dari itu acara pemberian tali asih ini merupakan bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah mereka dapatkan”, ucap bangga Panglima Kolinlamil.

Adapun prajurit yang mendapatkan prestasi diantaranya, Sertu Ttu/W Ayuning Tika Vihari dari Satker Kuwil Kolinlamil meraih, Juara 1 Dayung Perahu Naga 12 Pedayung Putri Jarak 1000 meter, Juara 2 Dayung Kayak 4 Putri Jarak 500 meter, Juara 3 Dayung Kayak 2 Putri jarak 500 meter dan Juara 3 Dayung Perahu Naga 12 Pedayung Putri Jarak 200 meter. Selanjutnya Sertu Jas Sofiyanto dari Satker Satlinlamil 3, meraih Juara 2 Canoe 2 Putra Jarak 500 meter, Juara 2 Dayung Perahu Naga 12 Pedayung Putra Jarak 1000 meter, Juara 2 Dayung Perahu Naga 12 Pedayung Putra Jarak 500 meter dan Juara 3 Dayung Perahu Naga 22 Pedayung Mix Jarak 1000 meter. Dan Kls Isy Septenandow Horomati dari Satker Satlinlamil 1, meraih Juara 3 Stand Up Paddle Technical Putra Jarak 1000 meter, Serda Jas M. Ali Mardiyansah dari Satker Denmako Kolinlamil, meraih Juara 2 Rowing Perorangan Kelas Ringan Jarak 2000 meter dan Juara 2 Rowing Perorangan Kelas Berat Putra Jarak 2000 meter serta Serda Ekl Hendrik Marlyonda dari Satker Diskomlek, meraih Juara 3 Lari Trail Jarak 9 Km dan yang terakhir Serda Jas Dimas Ridho dari Satker Disminpers, Juara 1 Individual Trick Putra (DHI Pemecah Rekor Nasional 5180 Poin) dan Juara 2 Tim Sky Air. (Dispen Kolinlamil)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *