Press "Enter" to skip to content

Pangkalan Utama TNI AL II Menerima Bantuan APD

Social Media Share

JAKARTA, NP – Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal II) menerima bantuan alat kesehatan berupa Alat Perlindungan Diri (APD) di Lobi Mako Lantamal II, Senin (11/5). Bantuan yang diberikan adalah sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Desease (Covid -19)

Bantuan diserahkan oleh tokoh masyarakat pesisir Selatan Bapak Imral Adenansi. S.H. M.H., kepada Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso. Adapun bantuan yang diberikan berupa Thermal Gun, Alat semprot disinfektan, Baju APD sebanyak 40 Stel, Sepatu Boat 6 Pasang, Cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer.

Proses pemberian bantuan APD juga tetap dengan memperhatikan dan melaksanakan protokol Covid -19 kepada tamu yang masuk Markas Komando Lantamal II dengan melakukan pengukuran suhu tubuh, menggunakan masker dan sarung tangan serta Social Distancing.

Danlantamal mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, serta berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh tim Satgas Covid -19 Lantamal II dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga kita semua dapat terhindar dari wabah ini dan wabah cepat berlalu serta kita dapat melaksanakan tugas kita masing masing nantinya,” tambahnya.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *