Press "Enter" to skip to content

Ketua Umum Jalasenastri Resmi Tutup Jala Fair 2019

Social Media Share

JAKARTA, NP – Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji secara resmi menutup kegiatan Jala Fair 2019 di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (29/8).

Jala Fair merupakan bazar dan pameran karya seni dan kerajinan anggota Jalasenastri seluruh Indonesia dengan produk unggulan dari masing-masing daerah. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Jalasenastri yang bertujuan mewadahi hasil karya dan kreativitas Ibu-ibu Jalasenastri dan Kowal dari seluruh wilayah Indonesia.

Ketua Umum Jalasenastri dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa Jala Fair kali ini bertemakan ecoprint yang semuanya merupakan hasil karya dari Ibu-Ibu Jalasenastri yang sangat bagus, indah dan cantik.

“Saya sangat mengapresiasi semua hasil karyanya dan berpesan untuk terus belajar dan berlatih untuk mengembangkan usaha yang sudah dijalani saat ini agar menjadi lebih baik dan lebih maju”, ujar Ketua Umum Jalasenastri.

Lebih lanjut Ketua Umum Jalasenastri mengatakan bahwa Jala Fair tahun 2019 yang digelar dari tanggal 27 sampai dengan 29 Agustus 2019 di Gedung Balai Samudera ini berjalan dengan lancar dan antusiasme pengunjung cukup banyak.

Dalam kegiatan Jala Fair tersebut juga diadakan lomba dengan kategori produk unggulan terbaik yang diraih oleh Jalasenastri PG Kormar, kemudian stand terbaik diraih PG Jalasenastri Armada I dan stand favorit diraih oleh Korcab X Daerah Jalasenastri Armada III Jayapura.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Chichi Wuspo Lukito, Pengurus Inti, Pengurus Pusat Jalasenastri, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS dan Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta, Surabaya dan Sorong.(Pen)

 

Baca Juga  Apel Kesiapan Pekan Olahraga Navy Open Water Sports Tournament 2019