Press "Enter" to skip to content

Tatap Muka Pembina & Ketua Cabang 10 Korcab III DJA1 Bersama Seluruh Anggota Jalasenastri Lantamal III  

Social Media Share

JAKARTA, NP – Bertempat di Gedung Serbaguna POM Lantamal III Jakarta, Komandan Polisi Militer Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (PM) Firdaus A.C. beserta istri Ny. Isahella Firdaus A.C.  mengadakan acara tatap muka bersama keluarga besar POM Lantamal III, dalam rangka membina hubungan silaturahmi dan memupuk persaudaraan sebagai wadah sekaligus wahana untuk saling berinteraksi menciptakan rasa kebersamaan. jl. Bungur raya No.67-68 Jakarta Pusat, Selasa (26/11).

Dalam sambutannya Komandan Polisi Militer Lantamal III Kolonel Laut (PM) Firdaus A.C. mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah selain menciptakan rasa kebersamaan juga untuk menyampaikan penekanan pimpinan TNI Angkatan Laut tentang bagaimana menggunakan sarana media sosial agar berhati-hati dan bijak menggunakannya, serta menghindari keluarga dari pengaruh paham radikalisme yang sedang viral dan berkembang di masyarakat saat ini.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk membangun kekompakan diantara anggota Jalasenastri yang senasib sepenanggungan diantara sesama prajurit, karena, hal tersebut dapat menjadi perekat yang terbaik dan akan mampu menciptakan solidaritas diantara keluarga besar POM Lantamal III Jakarta.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan demo tatarias oleh istri Pelda POM Didik, dan pemberian tali asih kepada warakawuri dan anak yatim anggota POM Lantamal III sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.(Pen)

 

Baca Juga  Danlantamal III Pimpin Sertijab Kadisang Lantamal III Jakarta