Press "Enter" to skip to content

Silaturahmi Kasal Dengan Perwira Korps Khusus Wilayah Jakarta

Social Media Share

JAKARTA, NP – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., melaksanakan silaturahmi dengan para Perwira Korps Khusus wilayah Jakarta di Wisma Elang Laut, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/12).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi dalam rangka mewujudkan terciptanya hubungan kekeluargaan yang baik di jajaran TNI AL.

Acara diawali dengan sambutan Kadiskumal Laksamana Pertama TNI Kresno Buntoro, S.H., L.L.M., Ph.D., selaku Pembina Korps Khusus, yang antara lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasal yang berkenan menghadiri acara silaturahmi dengan Perwira Korps Khusus wilayah Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Kasal antara lain menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh Perwira Korps Khusus tentang keterbukaan informasi, tertib aturan, revolusi industri 4.0 serta good & clean governance; yang mana seluruh Perwira TNl AL itu merupakan penegak hukum yang profesional dan modern harus mengikuti perkembangan yang ada karena sudah diberi kepercayaan oleh rakyat/negara.

Lebih lanjut Kasal mengatakan bahwa Perwira Korps Khusus juga memiliki postur, di mana postur tersebut merupakan sebuah moral, profesional, bertanggung jawab dan memiliki dedikasi yang tinggi. Menurut Kasal, silaturahmi ini ke depannya harus selalu terjaga dengan baik dan kompak demi memajukan TNI AL.

Acara ini turut dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., para Pejabat Utama Mabesal, para Pimpinan Kotama Wilayah Jakarta, para Kepala Dinas jajaran Mabesal, dan para Pamen serta Pama Korps Khusus TNI AL se-Jakarta.(Pen)

 

Baca Juga  Latancab 2019, Menguji Kemampuan Prajurit Yonarhanud 1/1/K Mengoperasionalkan Rudal Mistral