Press "Enter" to skip to content

Satgas Port Visit IME-19B Mendapat Sambutan Hangat Dari Danlantamal VII Kupang

Social Media Share

JAKARTA, NP –Komandan KRI Usman Harun-359 Kolonel Laut (P) Himawan selaku Dansatgas Tim Satgas Port Visit Indonesia Maritme Envoy-19B mendapat sambutan hangat dari Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa melalui acara jamuan makan malam di Dermaga Lantamal VII Kupang, Senin (9/12/2019).

Dalam sambutannya, Danlantamal VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa menyampaikan kepada seluruh prajurit Satgas bahwa misi diplomasi yang akan dilaksanakan memiliki arti yang sangat penting bagi pemerintah Indonesia khususnya TNI Angkatan Laut.

“Diplomasi ini merupakan awal yang tepat untuk mempererat hubungan antara TNI AL dengan Angkatan Laut Timor Leste karena ini adalah kegiatan TNI AL yang pertama kalinya di Timor Leste, saya harap berilah kesan terbaik dalam pelaksanaan misi diplomasi ini, sehingga nantinya akan terselenggara misi diplomasi lainnya antara Indonesia dan Timor Leste,” ujar Danlantamal VII.

Dalam jamuan makan malam tersebut, para prajurit Satgas Port Visit Indonesia Maritme Envoy-19B dijamu dengan berbagai aneka makanan dan minuman khas Kupang.

Hadir dalam jamuan makan malam tersebut, Danlantamal VII Kupang, Danguspurla Koarmada III, Wadan Lantamal VII Kupang, Para Asisten Danlantamal VII, Para Kasatker Lantamal VII, Komandan KRI Usman Harun, Danlanal Maumere, Palaksa KRI Usman Harun, Para Perwira KRI Usman Harun dan para Prajurit Satgas Port Visit IME-19B.(Pen)

 

Baca Juga  Prajurit Satkopaska Koarmada I Persembahkan Juara Mandiri Marathon 2019 Banyuwangi