Press "Enter" to skip to content

Sambut Tahun 2020, Mabesal Gelar Doa Bersama

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2020 Prajurit Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) menggelar doa bersama akhir tahun secara serentak, bertempat di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (30/12).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk intropeksi diri dalam jangka waktu 1 tahun kebelakang atas perilaku dan perbuatan serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu diberikan keselamatan dan perlindungan dari segala malapetaka dan memohon agar pada tahun 2020 yang akan datang, menjadi lebih baik dari tahun 2019.

Kegiatan doa bersama di Mabesal dilaksanakan sesuai agama dan kepercayaan yang dianut yakni umat yang beragama Islam di Masjid Al Arif yang diawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah, umat beragama Kristen di Gereja Bukit Kasih dan umat yang beragama Hindu di Pura Adesaka Dharma.

Kegiatan doa bersama ini juga dilaksanakan secara serentak oleh prajurit TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia di Satuan Kerja masing-masing sesuai dengan agama kepercayaan yang dianutnya.

Hadir pada kegiatan doa bersama di Masjid Al Arif, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., dan para pejabat Mabesal lainnya.(Pen)

 

Baca Juga  Puluhan PNS Bakamla Perkuat Zona Kamla Timur