Press "Enter" to skip to content

Pangkolinlamil Pimpin Apel Khusus Jelang Idul Fitri 1440 H

Social Media Share

JAKARTA, NP – Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, memimpin Apel Khusus jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Lapangan M. Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (31/5/2019).

Apel Khusus diikuti oleh seluruh perwira, bintara, tamtama dan ASN jajaran Kolinlamil ini, sengaja dilaksanakan untuk memberi pengarahan dan penekanan kepada seluruh jajaran Kolinlamil sebelum melaksanakan cuti Lebaran bersama tahun 2019.

Tentu ada situasi yang berbeda dalam lebaran tahun ini, karena masih dalam rangkaian tahapan pemilu. Oleh karena itu Panglima berpesan kepada seluruh prajurit dan ASN Kolinlamil agar tetap menjaga kewaspadaan serta tidak merespon media sosial yang tidak kontekstual. “Tingkatkan kewaspadaan, ikuti aturan selaku prajurit dan PNS, serta manfaatkan libur lebaran untuk silaturahmi dengan keluarga.” Perintah Panglima. Lebih lanjut Panglima memerintahkan agar menjaga netralitas TNI saat berinteraksi sosial di kampung halaman masing-masing, tidak memberikan komentar yang dapat menimbulkan persepsi ketidaknetralan. Dimanapun berada pegang teguh sapta marga, sumpah prajurit dan panca prasetya Korpri bagi ASN jajaran Kolinlamil. Tak lupa pula Panglima Kolinlamil mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh Prajurit dan ASN jajaran Kolinlamil.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/ 2019 M, mohon maaf lahir dan batin”, ucap Panglima Kolinlamil mengakhiri amanatnya.

Ditempat terpisah Satlinlamil Surabaya juga melaksanakan apel khusus yang dipimpin langsung oleh Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto berlangsung di Lapangan Mako Satlinlamil Surabaya. (pen).

 

Baca Juga  Panglima TNI Tinjau Pos Motaain PLBN di Atambua