Press "Enter" to skip to content

Komandan Lantamal III Jakarta, Hadiri Rapim Kemhan Tahun 2020

Social Media Share

JAKARTA, NP – Rapat Pimpinan Kementerian Pertahanan yang mengambil tema “Pertahanan Semesta Yang Kuat, Menjamin Kelangsungan Hidup NKRI”, Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menghadiri Rapim Kemhan yang dihadiri Presiden Joko Widodo, Pejabat Pemerintah, Kemhan dan Pejabat TNI tersebut berlangsung di Komplek Kemhan Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (23/01).

Dalam sambutannya Presiden meneggaskan kedaulatan negara tak bisa di tawar atau di negosiasikan, sekaligus memerintahkan kepada seluruh jajaran TNI dan Polri untuk bekerja keras dalam memperkuat dan menjaga kedaulatan negara.

Selain itu harus bersungguh-sungguh dalam rangka memperkuat dan menjaga NKRI, untuk berdiri paling depan, dan mampu mengatasi ancaman yang kompleks dan berimplikasi terhadap pertahanan negara, contohnya konplik internal, perang asimetrik, gerilya, perang proxy, perang hybrid yang menggabungkan strategi militer nonmiliter serta konvensional dan nonkonvensional.

Hadir pada kegiatan tersebut, para pejabat Pemerintah, pejabat Kemhan, pejabat TNI dan Polri.(Pen)

 

Baca Juga  Rusuh di Jakarta: Inikah Demo Damai?