Press "Enter" to skip to content

FESA 2019, Kasau Bangga Kiprah dan Pengabdian Yasarini untuk TNI AU

Social Media Share

SENTUL, NP –  Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., yang juga Pembina Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) menyampaikan rasa bangganya atas kiprah dan pengabdian Yasarini yang tak hentinya berinovasi dan membuat terobosan baru untuk memberikan karya nyata di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Hal ini dikatakan Kasau saat menutup secara resmi kegiatan Festival Edukasi Sekolah Angkasa (Fesa) ke-3 tahun 2019 di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2019).

Menurut Kasau, selain sebagai wahana untuk berbagi pengetahuan dan wawasan, Fesa 2019 juga dapat menjadi stimulan bagi para siswa dan para guru sekolah Angkasa untuk memiliki growth mindset yang tepat.

Sehingga, meskipun kegiatan ini sudah berakhir, para siswa dan guru sekolah Angkasa dari seluruh Indonesia dapat senantiasa mengembangkan dan mengisi diri, serta dapat berperan secara aktif dalam pembangunan sumber daya manusia Indonesia,

“Hal ini sangat sesuai dengan salah satu prioritas kerja Kabinet Indonesia Maju yang telah ditetapkan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo,” ujar Kasau.

Dalam kesempatan ini Kasau juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para siswa dan guru yang meraih prestasi pada ajang Fesa 2019 seraya berharap agar prestasi tersebut dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

Sementara bagi para peserta yang belum mendapatkan kesempatan
untuk menjadi pemenang, Kasau
berharap agar tidak berputus asa.

“Berusahalah lebih giat lagi dan
jadikan kegiatan ini sebagai pengalaman yang berharga untuk
menjadi lebih baik,” tutup Kasau.

Fesa ke-3 tahun 2019 berlangsung sejak Rabu (20/11/2019) dengan menggelar berbagai kegiatan, antara lain Angkasa Mathematics & Science Olimpiade (AMSO), pemilihan kepala sekolah dan guru sekolah Angkasa berprestasi, kemudian workshop dan rapat koordinasi, outbound serta pentas seni sekolah Angkasa.

Baca Juga  Awali Tugas, Komandan Lantamal III Jakarta Pimpin Apel Khusus

Turut hadir pada kesempatan ini Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, para Asisten Kasau, Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, dan seluruh peserta Fesa 2019. (Pen)