Press "Enter" to skip to content

Empat Jabatan di Polisi Militer Lantamal III di Serahterimakan

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Polisi Militer Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (PM) Firdaus A.C., memimpin upacara serah terima jabatan Wadan POM Lantamal III, Kadisgakkum, Kadishartib dan Kadislidkrim POM Lantamal III yang merupakan bagian pelimpahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan sekaligus sebagai bagian dari proses pembinaan organisasi dan personel yang bersamaan dengan serah terima jabatan Wakil Ketua Cab 10. Korcab III DJA. Jl. Bungur Besar Raya No.76/78 Kemayoran Jakarta Pusat. Selasa (29/10).

Jabatan yang di serahterimakan adalah Wadan POM Lantamal III dari Letkol Laut (PM) Zairin Busri kepada Letkol Laut (PM) Sugeng Tri H, dan tiga pejabat lainnya yaitu LTK Laut (PM) Hendro Novianto, S.H, LTK Laut (PM) Hendra Wijaya, dan LTK Laut (PM) Firdaus AMD., SH. yang akan menjalankan tugasnya di tempat yang baru.

Sambutan Komandan POM Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (PM) Firdaus A.C., mengatakan bahwa jabatan Wakil Komandan dan para Kadis POM Lantamal III adalah membantu dan pelaksana kegiatan dalam penyelenggarkan tugas organisasi POM Lantamal III, dengan tugas dan kewajiban mengkoordinasikan kegiatan seluruh jajaran polisi militer Lantamal III, menjamin keselarasan dan kelancaran mekanisme kegiatan dalam bidang kepolisian militer maupun kegiatan dinas dalam, untuk kepentingan keamanan, ketertiban dan kesiagaan, pengawasan serta pengendalian pelaksanaan program kerja Polisi Militer Lantamal III.

Penekanan untuk dijadikan pedoman, pertama tanamkan dan tingkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, kedua, bangkitkan budaya kerja keras yang dilandasi dengan disiplin, semangat dan tekad pengabdian yang tulus dan iklas untuk menghasilkan karya nyata bagi POM Lantamal III, Angkatan Laut, bangsa dan negara, ketiga tingkatkan profesionalisme bagi segenap personel POM Lantamal III dengan berbekal ilmu pengetahuan sesuai tuntutan perkembangan teknologi dan jaga hubungan kekeluargaan, selalu kompak, dan tetap semangat.

Baca Juga  Jelang Pemilu, Lantamal III Gelar Sertijab Asops, Kafasharkan Jakarta Dan Danlanal Banten  

Hadir pada kegiatan tersebut, seluruh personel pejabat POM Lantamal III, Bintara dan Tamtama POM Lantamal III dan ibu Jalasenastri Cab.10 Korcab III DJA. (Pen)