Press "Enter" to skip to content

Dinilai Berprestasi, JAM Golkar Beri Dukungan ke Airlangga

Social Media Share

JAKARTA, NP – Jaringan Aktivis Muda (JAM)  Golkar berikan dukungan untuk Airlangga. Seperti diketahui Partai Golkar  (PG) akan memilih pemimpin baru di bulan Desember 2019 ini. Dua nama yang santer terdengar, yakni Airlangga Hartanto dan Bambang Soesatyo (Bamsoet), namun

Koordinator JAM Golkar, Rudolfus Jack Paskalis, dalam sebuah acara  Diskusi Jaringan Aktivis Muda Partai Golkar (JAM GOLKAR) “Siapa Layak di Pucuk Beringin?” di Jakarta, Selasa (30/7/2019), mengatakan Airlangga berprestasi, karena beliau sudah mampu mempertahankan posisi Partai Golkar menjadi peraih kedua kursi di parlemen.

“Jadi hari ini yang sudah menyatakan dukungan DPD II Golkar itu sudah 85 persen menyatakan dukungan secara tertulis di atas materi buat Pak Airlangga Hartarto,”ungkapnya.

Menurut dia, walaupun  kepemimpinan Pak Airlangga  baru satu tahun setengah tahun, namun patut diapresiasi. Ditengah kondisi yang dinilai carut marut, beliau mampu untuk mempertahankan posisi Partai Golkar.

“Kami membaca tanda-tanda  zaman. Ini tidak lain karena ada sinyal politik bahwa Ketum Golkar tidak bisa lepas dari restu Istana. Dia harus bisa bersinergi dengan presiden terpilih,” kata Rudolfus Jack Paskalis.

Sementara itu Direktur Para Syndicate, Ari Nurcahyo mengatakan, Partai Golkar adalah partai besar. Aset besar bangsa. Roh Politik Partai Golkar adalah kekaryaan. Bagaimana positioning PG. PG adalah partai yang mendorong pembangunan. Kembali pada ideologi dan roh politik partai golkar yaitu Kekaryaan dan pembangunan.

Menurut dia, Golkar di bawah Airlangga kembaki pada track awal yaitu roh politiknya yang sudah mulai dikembalikan, sehingga kekaryaan ini harus terus dikawal. Ini diteruskan.

“Ke depan, Golkar harus punya calon sendiri di 2024 dan  harus mendapat tiket Capres dan bersih dari konflik-konflik yang tidak membawa benefit ke depan,” pungkas  Ari Nurcahyo.(red)

Baca Juga  Gara-gara Minta C1 Plano Dibuka Dalam Pleno KPU, Boydo Panjaitan Diculik OTK