Press "Enter" to skip to content

Nadal Melaju ke Babak Kedua Prancis Terbuka

Social Media Share

PARIS, NP – Juara bertahan Rafael Nadal telah memulai upayanya untuk memperluas rekor ke-12 di turnamen tenis Prancis Terbuka, sempurna ketika ia tidak menghadapi masalah menempatkan pemain di kualifikasi Jerman Yannick Hanfmann di babak pertama di Roland Garros hari ini

Pemenang 17 kali Grand Slam berlanjut dengan kemenangan 6-2, 6-1, 6-3 di Philippe Chatrier, untuk mencatat pertandingan melawan pemain Jerman lainnya di babak kualifikasi, Yannick Maden di babak kedua.

Nadal sebelumnya terdampar di semifinal tiga kali berturut-turut untuk lapangan tanah liat, tetapi ia tampaknya mendapatkan yang terbaik setelah menundukkan skuad lama, Novak Djokovic untuk memenangkan gelar Italia Terbuka.

“Mampu bermain di sini luar biasa, pengadilan Chatrier hebat. Ini adalah tempat yang penting untuk karier saya. Saya bermain bagus di Roma dan kemenangan di sana sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri saya. Sekarang kita tunggu dan lihat,” kata Nadal yang segara akan menghadapi tantangan. (AF/uol/her)

Baca Juga  Giro d'Italia dari Ivrea ke Como