Press "Enter" to skip to content

’Mustahil Sarri Meninggalkan Chelsea’  

Social Media Share

LONDON, NP – Jorginho mengakui dia sangat terkejut jika Maurizio Sarri membuat keputusan untuk meninggalkan klub setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

Sarri memimpin Chelsea untuk finis ketiga di Liga Premier dan final Liga Eropa di musim pertamanya di Stamford Bridge.

Namun, relokasi ke Serie A mulai mengeja mantan operator Napoli yang disebut-sebut menggantikan Massimiliano Allegri di Turin.

“Saya memiliki kontrak empat tahun dengan Chelsea. Sangat mengejutkan jika dia meninggalkan klub ini karena kita berada di belakang Manchester City dan Liverpool.

“Kita berada di final Liga Eropa dan final Piala Liga. Musim ini sangat bagus. Sarri tenang dan sekarang kami dalam performa yang baik, “katanya.

Chelsea akan fokus pada final Liga Eropa melawan Arsenal di Baku pada 29 Mei nanti.

Harus Kalahkan Arsenal?

Bos Chelsea Maurizio Sarri mengancam untuk meninggalkan klub London jika ‘berkewajiban’ untuk mengalahkan Arsenal di final Liga Eropa pada 30 Mei untuk menyelamatkan jabatannya.

Surat kabar Inggris The Sun melaporkan bahwa juara Serie A Juventus siap menawarkan kontrak kepada operator kelahiran Italia itu jika ia memutuskan untuk meninggalkan The Blues.

Sarri berhasil membawa Chelsea ke tempat ketiga di Liga Premier musim ini, serta menempatkan diri mereka di dua trofi terakhir.

Pelatih berusia 60 tahun itu marah ketika ditanya apakah jabatannya akan menjadi taruhan jika Chelsea gagal mengalahkan Arsenal di Liga Eropa, Kamis depan.

“Jika situasinya demikian (perlu mengalahkan Arsenal untuk menyelamatkan pos), maka saya akan segera pergi. Setelah 10 bulan bekerja di sini, saya saat ini menyelesaikan tim untuk menghadapi 90 menit kejuaraan, jadi (berbicara tentang masa depan) bukan cara yang benar.”

Baca Juga  Ketua IPW Neta S Pane: Jokdri, Bernyanyilah ...

“Kami memiliki musim yang baik. Tentu saja, memenangkan Liga Eropa adalah penyelesaian terbaik tetapi saya percaya, apa pun hasilnya, tim ini layak dipuji dan memiliki masa depan yang cerah, “katanya dalam konferensi pers di Pusat Pelatihan Chelsea

Sarri juga menggambarkan musim pertamanya di Inggris untuk berjalan dengan sangat baik meskipun mengakui bahwa masih banyak yang harus dilakukan di Stamford Bridge. (uol/her)