Press "Enter" to skip to content

Lomba Layar NOWS Tournament dan Kejurnas Layar Porlasi 2019 di Seafront Ancol                                       

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam rangka memperebutkan piala bergilir Kasal Cup atau Navy Open Water Sports (NOWS) Tournament 2019 dan kejurnas layar Porlasi yang diikuti  151 peserta dengan 99 peserta dari TNI Angkatan Laut dan keluarga besar TNI Angkatan Laut yang berasal dari 9 Kotama, 9 Pengda dan 3 club layar yang dilaksanakan di seafront ancol Jakarta Utara berakhir. Kamis (25/07).

Dua kegiatan olahraga perairan dicabang layar mempertandingankan kelas yang dilombakan Navy Open Water Sports Tournament ini adalah, laser standing men, laser radial women, laser 4.7 boys, laser 4.7 gils, rs.one boys, rs one gils, techno boys dan techno gils.

Sedangkan untuk kartegori umum, selain 8 kelas diatas ditambah dengan 2 kelas yaitu optimist boys dan optimist girs, selain akan mendapatkan medali, panitia NOWST (Navy Open Water Sports Tournament) juga akan memberikan sertifikat dan uang pembinaan kepada sang juara.

Untuk juara umum akan diberikan piala bagi kontingen yang meraih medali terbanyak dalam pertandingan ini, dimana ini akan dibagi dua kategori yaitu intern Angkatan Laut dan juara kategori umum.

Juara intern TNI Angkatan Laut untuk laser 4.7 putra juara 1. Aldo rizki (Lantamal X Jayapura) ke 2 Klk Ruju (Koarmada I), ke 3 Beni Candra (Koarmada I) Laser 4.7 putri juara 1. Aurora angel (Lantamal X Jayapura) ke 2 Eka Putri (AAL) juara ke 3 tidak ada, laser radial women juara 1. Zepannya (Koarmada II) 2 Novi Risno (Lantamal X Jayapura) ke 3 Yesenia (Lantamal X Jayapura).

Untuk kelas RS one putra juara I Ahalarik (Koarmada II) ke 2 Febriansyah (Koarmada I) ke 3 Edwin (Lantamal X Jayapura) dan untuk putri juara I Aiyah Agni (Koarmada II) ke 2 Jean Koibur (Lantamal X Jayapura) juara ke 3 tidak ada sedangkan untuk techno putra juara I muh fadli Koarmada II) ke 2 Putra Kelvin (Lantamal X Jayapura) juara ke 3 tidak ada untuk puitri juara I Alda wirada Koarmada III) juara 2 faizah (Kodiklatal) ke 3 Neisya (Koarmada II).

Baca Juga  Serangan di Selandia Baru: Liga Primer dan FA Dituduh Terapkan Standar Ganda

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengalungan medali yang  dilakukan oleh para pejabat TNI AL diantaranya Ketua Umum PORLASI Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., Danlantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata,S.E.,M.M., Waspers Kasal Laksamana Budhiyanto  dan Laksamana Sutarmono, serta beberapa pejabat teras Lantamal III Jakarta dan pengurus Porlasi.

Hadir pada kegiatan tersebut atlet militer, keluarga besar TNI Angkatan Laut dan masyarakat umum.(Pen)