Press "Enter" to skip to content

Akan Sukses, Jika The Reds Bersatu 

Social Media Share

LONDON, NP – Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri percaya semangat tim dan saling mendukung satu sama lain adalah kunci keberhasilan Reds untuk mencapai final Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.

Faktanya, pemain internasional Swiss ini yakin bukan tidak mungkin kejuaraan itu dapat dibawa kembali ke Madrid pada 2 Juni jika The Reds terus bersatu, seperti yang ditunjukkan oleh semi final Barcelona.

Tim besutan Jurgen Klopp saat ini menjalani pelatihan enam hari di Marbella, Spanyol dalam persiapan untuk Tottenham di final.

“Hal terpenting dalam kelompok besar adalah ‘bersatu’. Ketika kami bersatu, ada banyak yang harus dicapai dan kami telah melihatnya dalam pertandingan, terutama melawan Barcelona,” katanya.

“Meskipun ada beberapa pemain yang belum pernah kalah dalam sebagian besar musim, tetapi kami tetap ‘bersatu’ dan saling mendukung. Sangat penting untuk berurusan dengan game ini. Kami senang bisa berlatih bersama di kamp pelatihan, dan kami lebih kuat ketika datang bersama dan menikmati cuaca panas di sini. Semua orang berusaha keras untuk tim, “kata pemain jersey No 23 kepeda Liverpoolfc.com.

Shaqiri berada dalam kelompok enam tim dengan kapten Jordan Henderson yang memenangkan mini-game di sesi latihan kedua Liverpool di Marbella.

(Xherdan Shaqiri bersama rekan satu timnya menjalani pelatihan di Marbella, Spanyol, dalam persiapan untuk final Liga Champions, bulan depan (Liverpoolfc.com/uol/her)

 

Baca Juga  Mabesal Juara Umum Porwilbar 2019