Press "Enter" to skip to content

Wadan Lantamal III Jakarta Resmikan Pembangunan Fasharkan Jakarta  

Social Media Share

JAKARTA, NP – Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI Mar Hermanto, S.E., M.M., meresmikan dimulainya kegiatan survey pelaksanaan pekerjaan perencanaan pembangunan/peningkatan slipway 600 ton Fasilitas Pemeliharaan Perbaikan (Fasharkan) Jakarta dan perencanaan perbaikan sedang Dermaga lama/ damar Pondok Dayung yang akan dikerjakan oleh PT. Reka Prima Consultants di Pondok Dayung. Jl. Pelabuhan Koja Bahari Tanjung Priok Jakarta Utara. Jum’at (25/10).

Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, dalam sambutannya mengatakan Fasharkan Jakarta merupakan vitalnya Lantamal III dalam rangka menjalankan tugas pokok, dimana salah satunya adalah menjalankan administrasi dan logistik.

Saya harapkan kepada seluruh personel Fasharkan untuk bisa bekerjasama dengan maksimal disini, mari bersama-sama berbuat kebaikan untuk meningkatkan Fasharkan, tunjukan kepada kita semuanya bahwa Fasharkan Lantamal III merupakan kunci utama keberhasilan Lantamal III”, ucapnya lagi.

Pada kesempatan tersebut Kafasharkan Jakarta Kolonel Laut (T) Yudi Susilo selaku tuan rumah dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka dimulainya survey pembangunan dock Fasharkan Jakarta yang ditingkatkan dari kemampuan 400 ton menjadi 600 ton, dengan adanya survey ini diharapkan tahun depan akan dilaksanakan pembangunan fisik dock Fasharkan Jakarta yang kurang lebih akan di kerjakan selama delapan bulan.

“Sehingga akan menuntut konsentrasi, kerjasama semua pihak serta kerja keras dari seluruh personel Fasharkan untuk membantu dalam mensukseskan pembangunan tersebut”.

Kegiatan ini juga bersamaan dengan acara syukuran kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi 3 prajurit dan 5 PNS Fasharkan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Paban V Slogal Mabesal, Aslog Pangkoarmada 1, para Asisten Lantamal III, Dansatrol Lantamal III, Danpomal Lantamal III, dan para Kasatker serta para Kasatlak Lantamal III.(Pen)

Baca Juga  Anjangsana Satgas Yonmek 643 Terima Senjat Api Rakitan