Press "Enter" to skip to content

Wadan Lantamal III Beri Arahan Kepada Catam PK TNI AL Gel 1 Th 2020

Social Media Share

JAKARTA, NP – Setelah menempuh tes Kesegaran Jasmani hari Sabtu kemarin, 101 Calon Prajurit Tamtama PK TNI AL Gelombang 1 Tahun 2020 yang lulus tes, hari ini diberikan arahan oleh Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, di samping Gedung Serba Guna Mako Lantamal III Jakarta, Jl. Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, Senin (03/02).

Dalam arahannya Wakil Komandan Lantamal III mengajak Calon Prajurit Tamtama PK TNI AL Gelombang 1 Tahun 2020, untuk memulai disiplin, seperti tidak boleh jalan sendiri-sendiri tetapi harus berbaris, dari satu tempat ke tempat lainnya, tidak boleh tidur sembarangan tempat (seperti asongan) harus mengikuti aturan yang berlaku disini dan tidak elek-elek-an (tidak boleh jelek dalan kegiatan).

Lebih lanjut Wakil Komandan Lantamal III menyampaikan setelah kegiatan test ini, akan ada kegiatan pembinaan fisik untuk menjaga agar para peserta Catam PK TNI AL Gelombang 1 tahun 2020, dari Panitia Daerah Jakarta, terbina fisiknya dan siap untuk di berangkatkan ke Panitia Pusat.

“Selama melaksanakan tes dari awal sampai akhir tidak di pungut biaya apapun, apabila ada segera laporkan ke pihak panitia atau pihak yang berwajib, selama test agar tetap menjaga kesehatan, dan harus tepat waktu saat melaksanakan tes agar tidak ketinggalan dalam mengikuti test tersebut”, tegasnya lagi.

Hari ini 101 Calon Prajurit Tamtama PK TNI AL Gelombang 1 Tahun 2020 akan mengikuti tes Mental Ideologi (wawancara) oleh Panitia Daerah mulai pukul.07.30 wib sampai dengan selesai.

Hadir pada kegiatan tersebut, Tim MI Lantamal III dan tim Penerimaan dari Lapetal.(Pen)

 

Baca Juga  Retret Prajurit dan PNS yang Beragama Katholik Kodam XII/Tpr Resmi Ditutup