Press "Enter" to skip to content

Wadan Lantamal I Tutup Karya Bakti TNI Matra Laut TW III 2019

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid S.E.,M.M diwakili Wadan Lantamal I Kolonel (PM) Samista, S.H. menutup secara resmi Karya Bakti TNI Matra Laut TW III Tahun 2019 di Desa Kampung Nelayan Indah Medan Labuhan Sumatera Utara Kamis (10/10).

Dalam Sambutan Danlantamal I, yang dibacakan Wadan Lantamal I menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti TNI Matra laut ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat, dengan kebersamaan maka pembangunan ditengah-tengah masyarakat akan berjalan lancar sesuai harapan.

Lebih lanjut Danlantamal I menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini tentunya belum dapat mewujudkan pembangunan sebagaimana harapan kita bersama, akan tetapi dengan kegiatan karya bakti TNI Matra laut ini, kita dapat merasakan momentum kebersamaan sehingga semua yang kita kerjakan ini dapat bermanfaat.

Pada kesempatan lain Camat Medan Labuhan Bapak Rudi Asriandi S.Stp dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI Khususnya Lantamal I yang telah memilih Medan Labuhan sebagai tempat diadakannya Karya Bakti ini, harapannya semoga dengan Renovasi Musholah AL Ikhlas yang telah dikerjakan oleh Lantamal I dapat bermanfaat bagi Masyarakat di desa Kampung Nelayan Indah.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Pita Prasasti Renovasi Musholah AL Ikhlas oleh Wadan Lantamal I didampingi Camat Medan Labuhan dan dilanjutkan peninjauan Musholah Al Ikhlas.

Hadir pada kegiatan tersebut Aspotmar Danlantamal I, Dansatrol Lantamal I, Para Kadis Lantamal I, Para pejabat instansi TNI dan Polri diwilayah Belawan, para pimpinan Instansi Swasta wilayah Belawan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(Pen)

 

Baca Juga  IPC Siapkan 2000 Tiket Gratis Angkutan Laut