Press "Enter" to skip to content

The Boom A Juara dan Terima Piala Bergilir Danrindam XII/Tpr

Social Media Share

SINGKAWANG, NP – Laga final Ramadhan Cup 3 Open Turnamen Futsal se-Kalimantan Barat Piala Bergilir Danrindam XII/Tpr telah berlangsung pada malam Minggu kemarin di lapangan futsal Pelangi, Kuala Kota Singkawang.

Pertandingan partai final ini disaksikan langsung oleh Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip, S.H.

Diawali dengan pertandingan perebutan juara 3 dan 4 antara tim Tawakal B vs tim Dua Delapan, kick off pada pukul 20.30 WIB. Dilanjutkan dengan pertandingan perebutan juara 1 dan 2 antara tim The Boom A vs tim Arsekon Pontianak.

Dari hasil pertandingan yang berlangsung seru dan mendebarkan itu, tim Tawakal B meraih juara 4 setelah takluk dari tim Dua Delapan, sekaligus membuat tim Dua Delapan meraih juara 3. Sedangkan pada laga sengit antara tim The Boom A vs tim Arsekon Pontianak yang berakhir imbang di dua kali waktu normal dan dilanjutkan dengan adu penalti dengan skor 7-5 untuk kemenangan The Boom A. Secara otomatis mengantarkan The Boom A menjadi juara 1pada DBD Ramadhan Cup 3 Open Tournament Futsal dan meraih Piala Bergilir Danrindam XII/Tpr dan Arsekon Pontianak meraih juara 2.

Pada kesempatan itu, Danrindam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip, S.H., menyerahkan Piala Bergilir Danrindam XII/Tpr dan Trofi Juara 1 serta uang pembinaan kepada tim The Boom A. Sementara itu pemain terbaik (Best Player) diraih oleh Bari, pemain dari Arsekon Pontianak dan untuk pencetak gol terbanyak (Top Score) diraih oleh Dani pemain dari The Boom A dengan torehan sebanyak 13 gol. (pen)

 

Baca Juga  Uluran Tangan Yonif PR 328, Salurkan Kasih Ramadhan di Tapal Batas Negeri