Press "Enter" to skip to content

Tampil Kekinian, Website Baru Kolinlamil Diluncurkan

Social Media Share

JAKARTA, NP – Semangat baru Komando Lintas Laut Militer untuk menjadi Kotama TNI AL yang semakin maju dan berkembang ditunjukkan dengan peluncuran website baru Kolinlamil oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/5). Kegiatan peluncuran website baru Kolinlamil juga diikuti oleh Komandan Satlinlamil 2 dan 3 serta para Komandan KRI yang berada di luar Jakarta dengan metode video conference, turut hadir pula melalui vicon Sekretaris Dinas Infolahtal dan Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Laut dari Mabesal.

Acara peluncuran website baru Kolinlamil diawali paparan Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Kolinlamil Kolonel Laut (E) Asdi Yasin Yanuar tentang proses pembuatan website dan langkah-langkah yang telah ditempuh untuk memastikan bahwa website yang dibuat oleh Tim Disinfolahta Kolinlamil telah mewakili atau sesuai yang diharapkan oleh ‘user’ dalam hal ini Dinas Penerangan Kolinlamil. Di sisi lain website harus aman dari serangan cyber, oleh karena itu keterlibatan satuan kerja terkait yang membidangi pengamanan jaringan sangat dibutuhkan.

Panglima Kolinlamil mengapresiasi kinerja dari Tim Disinfolahta Kolinlamil atas usaha yang telah dilakukan untuk menampilkan ‘wajah baru’ Kolinlamil di dunia maya. Fitur-fitur yang ada dirasakan cukup mewakili kegiatan yang dilaksanakan oleh Kolinlamil. Panglima Kolinlamil juga berpesan kepada Tim Disinfolahta Kolinlamil untuk terus mengembangkan website yang baru diluncurkan tersebut dengan menyesuaikan perkembangan teknologi informasi terkini dan terus mengawal keberadaan website Kolinlamil agar publikasi yang dilakukan oleh Dinas Penerangan Kolinlamil membawa dampak positif bagi pencapaian Zona Integritas di lingkungan Kolinlamil.

Peluncuran website baru Kolinlamil menunjukkan komitmen Kolinlamil untuk terus berinovasi dalam rangka mewujudkan Kolinlamil yang dicita-citakan bersama dengan terus mengikuti perkembangan teknologi informasi yang terus berkembang pesat. Sesuai dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, setiap prajurit TNI AL harus berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. (Dispen Kolinlamil)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *